Thursday, June 4, 2020

Berikut Sejarah dan Cara Penanaman Bunga Cosmos yang Benar Agar Berkembang Dengan Indah



Berikut Sejarah dan Cara Penanaman Bunga Cosmos yang Benar Agar Berkembang Dengan Indah - Ada lebih dari 20 varietas kosmos tahunan dan abadi, yang merupakan bagian dari keluarga aster dan terkait dengan bunga aster dan bunga matahari. Mereka datang dalam berbagai warna dan ukuran mulai dari 6 kaki hingga hampir satu kaki tingginya. Bunga tahunan mudah tumbuh dari biji, yang menempatkannya pada daftar tanaman yang pemula dapat berhasil.

Deskripsi

Cosmos memiliki disk pusat dengan kelopak di sekitarnya. Mereka dapat memiliki satu baris kelopak atau baris ganda yang secara praktis mengaburkan disk dari pandangan. Bunga berdiameter 2 hingga 4 inci. Warna termasuk putih, merah muda, oranye, kuning, merah dan merah marun. Daunnya hijau tetapi bervariasi dalam bentuk dan pola pertumbuhan; mulai dari tumbuh berpasangan di sepanjang batang sampai daun seperti pakis. Kosmos pada umumnya memiliki aroma yang ringan.

Sejarah

Kosmos adalah kata Yunani yang berarti harmoni atau alam semesta seimbang. Bagi kaum Victoria, kosmos digunakan untuk menandakan kesederhanaan. Kosmos adalah tanaman asli Amerika Tengah di mana ia tumbuh liar, terutama di Meksiko. Di beberapa daerah di Amerika Serikat dianggap gulma karena siap kembali dan dapat invasif. Para imam misi di Meksiko menanamnya di taman misi dan sering melarikan diri untuk tumbuh liar di padang rumput.

Penanaman

Cosmos adalah tanaman tahunan yang tumbuh dari biji yang cukup ditekan ke tanah dengan interval 8 hingga 12 inci dan dibiarkan terbuka. Di daerah beriklim dingin, Maret adalah bulan untuk menanam - tidak masalah untuk menanam sebelum musim dingin terakhir di musim semi. Perkecambahan akan berlangsung dalam 7 hingga 20 hari asalkan tanah di sekitar biji tetap lembab tetapi tidak lembek selama sekitar 10 hari. Tanaman keras tumbuh dari rimpang yang harus dibagi setiap tiga tahun

Bisakah saya menumbuhkan kosmos?

Kosmos dihargai karena kelimpahannya, bunga-bunga seperti bunga daisy dan sifatnya yang mudah berubah dan mudah dirawat di taman. Sementara tanaman alas dijual di musim semi, kosmos sederhana dan murah untuk tumbuh dari biji. Tanam di bawah sinar matahari penuh (di daerah yang sangat panas, kosmos dapat mengambil naungan sore) dan memberi mereka perlindungan dari angin kencang. Kosmos mentolerir berbagai jenis tanah, termasuk tanah yang buruk. Tumbuhan bahkan membutuhkan kelembaban untuk memulai, tetapi kosmos yang matang tahan terhadap kekeringan; tanaman menghasilkan bunga lebih banyak dan lebih besar, jika disiram secara teratur.

Apa itu Sejarah Bunga Kosmos?

Cosmos, dalam bentuk tahunannya, adalah penduduk asli Meksiko. Bersamaan dengan mengambil emas, perak, dan kekayaan lain dari Meksiko, penjelajah Spanyol abad ke-16 mengirim ratusan kosmos kembali ke Madrid. Cosmos tidak dikumpulkan sampai akhir 1700-an, dan bunga itu sampai di Inggris pada 1789, terima kasih kepada Marchioness of Bute, istri duta besar Inggris untuk Spanyol.

Setidaknya 50 tahun lagi sampai kosmos sampai ke Amerika Serikat, secara tidak langsung dari Inggris dan Spanyol dan lebih langsung dari Meksiko. Awal yang terlambat di taman Inggris dan Amerika ini mungkin menjelaskan bahwa tanaman itu tidak memiliki nama umum yang digunakan secara luas, sebagai gantinya menjawab nama genusnya, Cosmos, yang berasal dari kata Yunani kosmos, yang berarti "cantik." Cosmos adalah anggota keluarga aster.

Haruskah Saya Menumbuhkan Benih atau Tanaman Kosmos?

Baik menabur benih kosmos di luar ruangan setelah bahaya embun beku telah berlalu, atau untuk awal mekar musim panas, menabur benih di dalam ruangan empat hingga lima minggu sebelum tanggal musim semi-es terakhir. Tanam kosmos di bawah sinar matahari penuh dan lindungi mereka dari angin kencang. Ruang tanaman berjarak sekitar 2 kaki terpisah; dengan kosmos tinggi, ruang tanaman lebih dekat dari yang direkomendasikan 2 kaki dan biarkan mereka saling mendukung. Baik perkecambahan dan pertumbuhannya cepat, tetapi tanaman kosmos lunak, jadi jangan terburu-buru. Kosmos peka cahaya dan tidak mekar sebaik mungkin hingga akhir musim panas, ketika hari semakin pendek.

Bagaimana Saya Mengolah Tanaman Bunga Kosmos?

Pindahkan semusim pencinta panas ini ke kebun setelah bahaya embun beku berlalu dan tanah menjadi hangat. Kosmos membutuhkan tanah ringan dengan kesuburan rata-rata hingga rendah yang memiliki pH netral atau sedikit basa dan dikeringkan dengan baik. Tanah yang terlalu kaya menghasilkan tanaman batang lemah, berbunga jarang yang mekar terlambat dan gagal, jadi hindari tanah yang telah banyak diubah, dan jangan memberi makan tanaman. Kosmos jangkung kadang-kadang membutuhkan patok untuk mencegah batangnya yang tebal dan berlubang agar tidak pecah karena hujan deras atau angin. Alih-alih mempertaruhkan, tukang kebun juga dapat menempatkan tanaman lebih dekat dari 2 kaki yang direkomendasikan dan meminta tanaman saling mendukung.

Tips Berkembang

Jepit bunga yang dihabiskan untuk mendorong mekar terus menerus. Menjepit ujung batang dapat mengurangi ketinggian dan mendorong percabangan tetapi tidak perlu. Deadheading direkomendasikan karena memperpanjang musim mekar. Tanaman kosmos yang tidak mati akan menabur di daerah yang hangat. Tinggi tanaman khas untuk kosmos adalah 1 hingga 5 kaki.

Penggunaan & Penyimpanan


Kosmos adalah tanaman kebun pondok tradisional dan sempurna untuk semua jenis penanaman informal. Gunakan tanaman yang lebih tinggi di belakang perbatasan dan untuk mengisi sekitar tandan tanaman keras seperti bunga lili, bunga iris, dan rumput hias. Mereka juga menakjubkan dikombinasikan dengan semusim, seperti cleome, dan tanaman keras tender seperti cannas dan dahlia. Tanaman yang lebih kecil atau kerdil ideal di dekat bagian depan perbatasan, dalam wadah, atau di tepi. Anda juga dapat menggunakan kosmos sebagai pagar tahunan yang tumbuh cepat atau di kebun pemotongan; tanaman ini menghasilkan bunga potong yang luar biasa, dan semua kosmos menarik kupu-kupu.

No comments:

Post a Comment