Friday, June 5, 2020

Jenis Bunga Spesies Cosmos Bipinnatus yang Memiliki Warna yang Sangat Indah


Jenis Bunga Spesies Cosmos Bipinnatus yang Memiliki Warna yang Sangat Indah - Cosmos bipnnatus umumnya dikenal sebagai Mexican Aster atau Garden Cosmos. Tanaman herba ini adalah tanaman asli Amerika. Kosmos bipanntus sering dianggap sebagai tahunan setengah-hardy. Karena karakteristik yang ditanam sendiri, tanaman ini dapat tumbuh kembali selama bertahun-tahun. Mereka adalah tanaman lebat yang tumbuh dengan ketinggian rata-rata sekitar 2 hingga 4 kaki. Bunga-bunga yang dihasilkan spesies Cosmos bipinnatus berwarna ungu, merah muda, dan putih. Bunganya cukup besar dan bentang sekitar 8cm. Sinar luar bunga-bunga mengelilingi cakram pusat bunga berwarna kuning, berkerumun.

Cosmos bipinnatus Dazzler

Cosmos Dazzler adalah tanaman yang tumbuh cukup tinggi, tumbuh hingga 1,3 m. Mereka memiliki bunga yang menakjubkan dengan bunga merah muda Carmine dan pusat kuning. Dedaunan berwarna hijau apel, memiliki permukaan yang berbulu. Mereka adalah tanaman setengah tahunan yang asli dari Amerika Selatan dan Meksiko. Mereka menghasilkan bunga sepanjang musim panas dan akan terus berbunga sampai embun beku pertama.

Cosmos Dazzler membutuhkan sinar matahari penuh untuk pertumbuhan terbaik. Jenis tanah yang cocok adalah netral dan berkapur, yang lembab tetapi berdrainase baik.

Mereka adalah bunga potong yang luar biasa yang dapat bertahan selama 7 hingga 10 hari dalam vas. Mereka adalah pilihan yang sempurna jika Anda ingin menambah ketinggian ke batas taman Anda atau ke petak bunga potong.

Cosmos bipinnatus Gazebo Red

Cosmos Gazebo Red adalah varietas kerdil tanaman Cosmos. Berbunga lebih awal dibandingkan dengan varietas Cosmos lainnya. Dedaunan dari Gazebo Merah Cosmos sangat terasa. Bunga-bunga besar memiliki tekstur beludru dan berwarna merah yang menarik.

Gazebo Red tumbuh paling baik di daerah yang menerima sinar matahari penuh atau sebagian teduh. Jenis tanah yang cocok dengan Gazebo Red adalah pasir, kapur, berdrainase baik, dan sedikit subur. Ini lebih suka tumbuh di tanah yang memiliki pH basa.

Cosmos Gazebo Red adalah varietas ideal bunga Cosmos untuk tempat tidur taman, batas taman, dan untuk memotong karena mereka bunga potong yang besar.

Cosmos bipinnatus Fizzy Pink

Cosmos Fizzy Pink adalah varietas tinggi Cosmos yang tumbuh hingga ketinggian sekitar 100cm. Ini menghasilkan bunga, semi-double eye-catching yang putih untuk warna merah muda. Mereka menghasilkan bunga dari pertengahan musim panas hingga akhir musim gugur, hingga musim dingin pertama. Dedaunan berwarna hijau dan mirip pakis.

Cosmos Fizzy Pink membutuhkan sinar matahari penuh untuk pertumbuhan optimal. Mereka toleran terhadap kekeringan. Menjadi tanaman yang kurang pemeliharaan, mereka dapat tumbuh dengan baik di tanah yang sedikit subur. Satu-satunya syarat agar Fizzy Pink berhasil tumbuh adalah tanah harus dikeringkan dengan baik.

Mereka bagus untuk kebun dan padang rumput dan mereka bisa ditanam di pot juga. Selain itu, mereka membuat bunga potong yang luar biasa, yang menambah popularitas ornamen mereka.

Cosmos bipinnatus Picotee

Cosmos Picotee menambah keindahan dan keanggunan ke taman apa pun dengan bunga-bunga yang indah. Bunganya berwarna putih lembayung muda dengan pinggiran berwarna ungu tua. Dedaunan seperti pakis berwarna hijau gelap yang membuat bunga lebih menonjol.

Mereka adalah tanaman setengah hardy yang tumbuh hingga ketinggian sekitar 1m. Seperti semua anggota genus ini, Cosmos Picotee juga membutuhkan sinar matahari penuh untuk berkembang. Mereka tumbuh paling baik di tanah netral dan berkapur yang dikeringkan dengan baik. Mereka dapat mentolerir tanah kering tetapi tanah yang terlalu basah tidak disukai. Tanah harus cukup lembab untuk pertumbuhan terbaik dari Cosmos Picotee.

Mereka adalah tambahan yang bagus untuk batas taman. Mereka adalah bunga potong yang luar biasa yang dapat bertahan selama sekitar 7 hingga 10 hari dalam vas, menjadikannya varietas hias yang hebat juga.

Cosmos bipinnatus Purity

Bunga Cosmos Purity besar dan berwarna putih murni, dengan dedaunan berwarna apel-hijau. Bunga-bunga putih melawan dedaunan yang halus membuat Cosmos Purity menjadi pemandangan yang indah untuk dilihat. Tumbuh setinggi sekitar 1m, tanaman Cosmos Purity adalah tanaman setengah tahunan.

Mereka membutuhkan paparan sinar matahari penuh untuk tumbuh. Tanah harus dikeringkan dengan baik tetapi lembab. Tanaman ini berkinerja baik di tanah yang subur sedikit.

Mereka adalah pilihan yang cocok untuk taman tempat tidur dan perbatasan. Menjadi bunga potong yang luar biasa mereka dapat bertahan dalam vas selama 10 hari yang membuatnya menjadi varietas hias yang hebat.

Cosmos bipinnatus Rubenza

Cosmos Rubenza menciptakan dampak visual yang kuat dengan warna yang mencolok. Bunganya berwarna merah rubi yang dalam ketika muncul tetapi berubah menjadi warna mawar saat dewasa. Mereka menghasilkan bunga sepanjang musim panas hingga musim gugur. Mereka dapat bekerja dengan baik di panas, hujan, dan angin.

Cosmos Rubenza adalah pabrik dengan perawatan rendah. Mereka membutuhkan sinar matahari penuh dan tanah yang dikeringkan dengan baik untuk berkembang, tetapi mereka dapat bertahan hidup di tanah kering dan miskin. Namun, jika tanahnya terlalu subur, tanaman mungkin tumbuh terlalu tinggi dan bisa jatuh atau roboh.

Cosmos Rubenza adalah salah satu bunga terbaik untuk ditambahkan di taman mana pun. Mereka membuat perbatasan taman yang indah dan tempat tidur. Mereka dapat ditanam di dalam ruangan dalam wadah. Selain itu, mereka bertahan cukup lama di vas juga.

Cosmos bipinnatus Sonata

Kosmos Sonata berbunga awal dan padat, membuatnya cocok untuk wadah dan batas taman. Warna bunga termasuk putih, merah muda, dan carmine dengan dasar berwarna emas. Cosmos Sonata berbunga dari awal musim panas hingga akhir musim panas.

Tanaman bebas hama dan perawatan rendah ini adalah bunga potong yang luar biasa yang berarti Anda dapat menikmati keindahannya di dalam ruangan dengan vas. Tumbuh terbaik di bawah sinar matahari penuh, berdrainase baik, tanah subur ringan, Cosmos Sonata membuat perbatasan taman yang indah, tempat tidur, kebun pemotongan, kebun pondok, dan taman liar.

Varietas populer lainnya dari Cosmos bipinnatus termasuk Cosmos Seashells dan Cosmos Sensation Mixed.

No comments:

Post a Comment